Liga Spanyol: Real Madrid Menang Tipis Atas Barcelona

- Senin, 25 Oktober 2021 | 00:35 WIB
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong membayangi gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Instagram @laliga)
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong membayangi gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Instagram @laliga)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Real Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 atas Barcelona dalam laga El Clasico jilid pertama musim di Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB

Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak David Alaba dan Lucaz Vazquez sebelum dibalas Barcelona melalui gol dari Sergio Aguero.

Main di kandang sendiri, Barcelona berinisiatif menyerang sejak awal namun kesulitan membuat peluang ke gawang Real Madrid.

Peluang bagi Barcelona hadir pada menit 25, setelah umpan pendek Memphis Depay diteruskan Ansu Fati ke Sergino Dest yang melepaskan sepakan namun bola melayang di atas mistar gawang Real Madrid.

Baca Juga: Laga El Clasico, Ajang Pembuktian Ancelotti dan Koeman

Menit 32, Real Madrid sukses mencetak gol setelah Alaba mengoper ke Rodrygo yang berlari ke kotak penalti Barcelona, kemudian mengumpan balik ke bek Austria itu, yang lantas melepaskan sepakan kencang ke tiang jauh tanpa bisa diantisipasi Marc-Andre Ter Stegen.

Tiga menit berselang, Barcelona nyaris menyamakan skor setelah bola sepak pojok Memphis ditanduk Gerard Pique namun bola menyamping ke sisi kanan gawang.

Menit 45, ancaman diberikan Barcelona setelah umpan silang Jordi Alba mengarah ke Ansu Fati yang kemudian melepaskan sepakan yang bisa diantisipasi Alaba.

Hingga babak pertama usai, Real Madrid unggul 1-0 atas Barcelona.

Baca Juga: Covid-19 Surut, Kegiatan Lari Hybrid Diikuti Ratusan Orang

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X