Jelang El Clasico, Ronald Koeman Beri Pesan Khusus untuk Pendukung Barcelona

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 06:55 WIB
Ronald Koeman (Twitter)
Ronald Koeman (Twitter)

BARCELONA, suaramerdeka.com – Jelang El Clasico Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 21.15 WIB, pelatih Barcelona Ronald Koeman memberi pesan khusus bagi suporter agar memenuhi stadion Camp Nou.

Kabarnya, stadion Camp Nou yang merupakan kandang Barcelona, sudah diperbolehkan untuk terisi penuh usai pembatasan pandemi Covid-19 di wilayah setempat telah berakhir.

Nah, Ronald Koeman berharap, kehadiran suporter Barcelona yang memenuhi stadion Camp Nou dapat memberikan suntikan moral bagi skuat asuhannya.

"Jadi kami membutuhkan dukungan dari penggemar kami pada Minggu melawan Real Madrid. Kami membutuhkan stadion penuh terisi dan kami perlu membuat suporter kami bangga,” ujar Ronald Koeman, dikutip laman resmi klub Barcelona pada Sabtu, 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool: Bruno Fernandes Diragukan Tampil

Ronald Koeman menjelaskan, Barcelona telah memenangkan dua laga berturut-turu berkat atmosfer stadion yang semakin membaik.

"Kami sangat bersemangat dan menantikan hari Minggu. Saya memberi tahu para pemain bahwa mereka perlu menikmati suasana yang akan kami miliki di Camp Nou,” tambah pelatih asal Belanda.

Bermain di Camp Nou, kata Ronald Koeman seharusnya menjadikan mental pemain Barcelona semakin kuat dengan dukungan para suporter.

Ronald Koeman menegaskan, Barcelona akan bermain di Camp Nou melawan Real Madrid dengan tanpa rasa takut.

Baca Juga: Liga Italia: AC Milan Menang 4-2 Atas Sembilan Pemain Bologna

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X