Eden Hazard dan Dani Carvajal Fit, Siap Bela Real Madrid di El Clasico

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 05:25 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard dibayangi pemain Alaves dalam laga pembuka Liga Spanyol. (Instagram @family4madridista)
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard dibayangi pemain Alaves dalam laga pembuka Liga Spanyol. (Instagram @family4madridista)

MADRID, suaramerdeka.com - Jelang duel El Clasico melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Real Madrid mendapat suntikan tenaga setelah Eden Hazard dan Dani Carvajal dinyatakan fit.

Eden Hazard sebelumnya absen sejak jeda internasional karena cedera otot, sementara Dani Carvajal juga mendapat masalah serupa sehingga absen membela Real Madrid di enam pertandingan terakhir.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, Eden Hazard dan Dani Carvajal bakal dipersiapkan untuk menghadapi laga El Clasico melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol.

"Kami baik-baik saja dan para pemain juga dalam kondisi oke setelah laga kontra Shakhtar. Saya rasa Carvajal dan Hazard akan bisa dimainkan lagi," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir Football Espana. 

Baca Juga: Kebijakan Hadirkan Penonton ke Stadion Masih Butuh Waktu, Ini Kata Menpora dan PSSI

Dalam sesi latihan tim terakhir, Eden Hazard dan Dani Carvajal disebut sudah dalam kondisi fit.

"Kami punya waktu persiapan yang cukup untuk Clasico, sehingga matang secara taktik dan fisik," sambung Carlo Ancelotti.

Real Madrid akan melawat ke markas Barcelona, Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB.

Kemenangan jadi harga mati untuk kedua tim demi mendongrak moral di paruh kedua musim ini.

Baca Juga: Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Aston Villa

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X