Ditemukan Mayat Perempuan di Kamar Hotel

Biro Muria
- Selasa, 27 Oktober 2020 | 05:43 WIB
Petugas mendatangi lokasi kejadian temuan mayat, Senin (26/10) sore. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Petugas mendatangi lokasi kejadian temuan mayat, Senin (26/10) sore. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS, suaramerdeka.com - Mayat perempuan ditemukan di kamar 105 Hotel Mahkota, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Senin (26/10) sore. Diduga, mayat korban pembunuhan karena ditemukan bekas luka cekikan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, identitas korban diduga berisial ''L'' warga Desa Megawon, Kecamatan Jati. Hingga berita ini diturunkan, aparat masih memastikan identitasnya.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma kepada Suara Merdeka menyebut hasil pemeriksaan awal ditemukan semacam jeratan di leher. Barang pribadi korban, ponsel dan kalung ditemukan di sekitar lokasi.

''Diperkirakan, korban pembunuhan,'' katanya.

Korban datang ke hotel pada Minggu (25/10) sore dan menemui seorang lelaki. Lelaki tersebut diketahui keluar pada Minggu (25/10) malam.

''Lelaki tersebut sekitar pukul 21.00 meninggalkan hotel,'' tandasnya.

Petugas hotel mengetuk kamar 105, Senin (26/10) siang namun tidak ada respon. Aparat keamanan didatangkan untuk memastikan kondisi di dalam kamar.

''Kamar akhirnya dibuka dan menemukan korban dan barang-barangnya,'' ungkapnya.

Petugas masih mendalami motif kejadian tersebut. Pelaku diduga orang yang mengenal korban. Fakta di lapangan, barang berharga korban masih ada.  

Halaman:

Editor: Biro Muria

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X