Liga Champions: Manchester United Susah Payah Kalahkan Atalanta 3-2

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:55 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berselebrasi dengan Harry Maguire usai mencetak gol ke gawang Atalanta. (Instagram @utdspace)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berselebrasi dengan Harry Maguire usai mencetak gol ke gawang Atalanta. (Instagram @utdspace)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United sukses meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021, dini hari WIB,

Atalanta unggul dua gol lebih dulu melalui Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (29'), sebelum Manchester membalikkan keadaan melalui gol-gol dari Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo (81').

Bermain di kandang Manchester United, Atalanta unggul lebih dulu di menit ke-15, setelah crossing mendatar dari Davide Zappacosta disambar Mario Pasalic yang bebas dari perangkap offside dengan tap-in untuk menjebol gawang David De Gea.

Menit 21, Manchester United dapat peluang setelah crossing Cristiano Ronaldo gagal disambut Bruno Fernandes, namun bisa disambar Fred dengan tembakan ke keras yang ditepis kiper Atalanta, Juan Musso.

Baca Juga: Liga Champions: Barcelona Menang 1-0 Atas Dynamo Kiev

Menit 29, Atalanta kembali menjebol gawang Manchester United setelah bola sepak pojok Teun Koopmeiners bisa disundul Merih Demiral yang memenangi duel udara atas Luke Shaw dan Harry Maguire, tanpa bisa dihalau De Gea.

Menit 42, Atalanta kembali meraih kans setelah sepakan Luis Muriel pada menit ke-42, mengarah tepat ke pelukan De Gea.

Di injury time, Manchester United nyaris mencetak gol andai sepakan Marcus Rashford tak menghantam gawang Atalanta.

Hingga babak pertama usai, Manchester United masih tertinggal 0-2 dari Atalanta.

Baca Juga: Jonathan Cantillana Bawa PSIS Menang Atas Barito Putera 1-0

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X