Liverpool Susah Payah Kalahkan Atletico Madrid, Klopp: Ini Laga yang Sulit

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:48 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (liverpoolfc)
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (liverpoolfc)

MADRID, suaramerdeka.com - Liverpool sukses mengalahkan Atletico Madrid pada Matchday 3 Liga Champions grup B di Wanda Metropolitano, Rabu 20 Oktober 2021 dini hari WIB.

Menanggapi kemenangan atas Atletico Madrid yang diraih Liverpool dengan susah payah, sang manajer, Juergen Klopp tak ambil pusing karena timnya sukses meraih tiga poin penting.

"Ini laga yang sulit. Jujur, saya tidak peduli bagaimanapun cara Anda harus menang. Biasanya yang tricky itu laga-laga penting. Di malam seperti ini, tiga poin sangatlah penting," ujar Manajer Liverpool asal Jerman itu, dilansir Situs resmi klub.

Menghadapi Atletico Madrid, Liverpool tampil agresif sejak menit awal dan unggul dua kali melalui gol Mohamed Salah serta Naby Keita.

Baca Juga: Akses Digital ke Desa Terus Disempurnakan, BUMDes Diberi Kesempatan Ambil Bagian

Namun, Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui sepasang gol Antoine Griezmann.

Setelahnya, Atletico Madrid lebih agresif karena mampu menyerang habis pertahanan Liverpool, sebelum pada akhirnya kehilangan Griezmann.

Penyerang Prancis itu diusir wasit karena terlalu tinggi mengangkat kaki sehingga menghantam wajah Roberto Firmino.

Setelah itu Liverpool balik mendominasi balik atas Atletico Madrid dengan menciptakan peluang demi peluang, hingga akhirnya penalti Salah di menit 78 menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga: 35 Nasabah BRI Kota dan Kabupaten Tegal Kena Skimming, Kerugian Rp 202.850.000

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X