Porto Vs AC Milan, Stefano Pioli: Kami Hadapi Tim yang Solid dan Padu

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - AC Milan bisa jadi akan menjalani duel penentu nasib di Liga Champions saat bersua FC Porto pada Matchday Ketiga.

Pasalnya, AC Milan dalam posisi sulit setelah kalah di dua pertandingan pertama Liga Champions.

"Kami menghadapi sebuah tim yang solid dan padu. Mereka memiliki pemain-pemain menyerang yang cepat dan seorang pelatih yang punya persiapan tinggi. Itu akan menjadi sebuah pertandingan dengan banyak kesulitan yang merupakan tipe-tipe pertandingan level tinggi," ungkap pelatih AC Milan, Stefano Pioli di Football-Italia.

Pada dua laga sebelumnya, AC Milan takluk 2-3 dari Liverpool lalu 1-2 dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Jadwal Matchday 3 Liga Champions: AC Milan Lawan FC Porto, Manchester City Hadapi Club Brugge

Dua kekalahan beruntun itu membuat AC Milan berada di dasar klasemen sementara Grup B tanpa poin, di bawah Porto yang mengoleksi satu poin.

Jika masih ingin lolos ke fase knock out, AC Milan dilarang kehilangan angkka lagi dan dua laga melawan Porto menjadi kesempatan bagi mereka untuk memburu kemenangan.

"Dua pertandingan melawan Porto bisa menentukan hasil akhir. Kami masih kekurangan beberapa hal untuk membuat kami hebat lagi. Kami toh dalam jalur yang tepat, tapi kami masih punya banyak langkah untuk dilalui," kata Stefano Pioli.

Melawan Porto, AC Milan akan lebih dulu bertandang ke Stadion Do Dragao, Rabu 20 Oktober 2021 dinihari WIB, sebelum gantian menjadi tuan rumah di San Siro sepekan berikutnya.

Baca Juga: Belum Melatih Lagi, Antonio Conte Masih Ingin Tangani Klub di Luar Italia

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X