Punya Nilai Klasul Fantastis di Barcelona, Pedri: Saya Berada di Klub Terbaik Dunia

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Gelandang Barcelona, Pedri. (Instagram @pedrigonzales)
Gelandang Barcelona, Pedri. (Instagram @pedrigonzales)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Bintang muda Barcelona, Pedri tak terbebani dengan nilai klausulnya, yang mencapai 1 miliar euro (Rp 16 triliun).

Nilai fantastis itu disematkan dalam klausul Pedri, usai meneken kontrak baru bersama Barcelona, yang membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2026 mendaang.

"Mimpi saya adalah berada di Barcelona selama bertahun-tahun. Sekarang adalah momen yang sulit, tapi di sini adalah klub terbaik dunia dan akan bangkit serta mencapai hal-hal hebat," kata Pedri, dikutip dari Mundo Deportivo.

Klausul kontrak senilai 1 miliar euro disematkan Barceloa kepada Pedri untuk mempertahankannya dari tawaran klub-klub top Eropa, yang tertarik dengan bakatnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Latihan di Tajikistan, Pemain Diminta Beradaptasi dengan Cuaca Dingin

Musim lalu, Pedri yang merupakan jebolan akademi Las Palmas, tampil apik dengan torehan tiga gol dan tiga assist dari 37 penampilan musim lalu.

"Saya berada di klub terbaik dunia dan saya bercita-cita memenangkan segalanya tiap tahun. Terima kasih kepada presiden dan klub. Saya berharap bisa bertahan lebih lama," sambungnya.

Tampil hebat di Barcelona, Pedri pun menjalani debut di Timnas Spanyol dan menjadi andalan di Piala Eropa 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Ingin Kontrak Jesse Lingard Diperpanjang, Masih Masuk Rencana

Pedri sendiri menyambut gembira kontrak barunya di Barcelona dan menyebut klausul kontraknya sama sekali bukan beban, melainkan kepercayaan yang diberikan Blaugrana kepadanya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X