Ole Gunnar Solskjaer Ingin Kontrak Jesse Lingard Diperpanjang, Masih Masuk Rencana

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 06:26 WIB
Jesse Lingard (Instagram @jesselingard)
Jesse Lingard (Instagram @jesselingard)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berniat memperpanjang kontrak Jesse Lingard meski dia belum banyak bermain.

Jesse Lingard diakui Ole Gunnar Solskjaer masih masuk dalam rencananya di Manchester United, sehingga dirinya ingin kontraknya segera diperbarui.

"Jesse Lingard menjalani start bagus di musim ini. Dia masuk lapangan dan mencetak beberapa gol buat kami, itu sangat penting. Kami ingin memperpanjang kontraknya, kami melihatnya sebagai pemain penting," kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip Sky Sports.

Musim ini, Jesse Lingard baru tampil enam kali untuk Manchester United di semua ajang, mencetak dua gol dan satu assist.

Baca Juga: Brahim Diaz Positif Covid-19, Absen Bela AC Milan Kontra Hellas Verona

Sejauh ini, Jesse Lingard baru menghabiskan total 136 menit di lapangan, atau rata-rata hanya 22 menit setiap kali tampil.

Minimnya kesempatan bermain, Jesse Lingard didorong hengkang dari Manchester United demi menyelamatkan kariernya.

Hal itu berkaca pada penampilan gemilangnya musim lalu saat dipinjamkan ke West Ham, di mana pemain 28 tahun mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilan.

Baca Juga: Ronald Koeman Masih Sosok Tepat untuk Barcelona, Bartomeu: Beri Dia Waktu

Bersama MU, Jesse Lingard masih terikat kontrak sampai Juni 2022 mendatang, sehingga diyakini akan mempertimbangkan matang-matang opsinya, apakah akan bertahan atau pergi demi kesempatan bermain lebih besar.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Everton 3-0

Senin, 22 November 2021 | 04:27 WIB

Liga Inggris: Liverpool Menang Telak 4-0 Atas Arsenal

Minggu, 21 November 2021 | 02:51 WIB
X