Sergio Ramos Belum Main untuk PSG, Pochettino: Dia Itu Tangguh

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 06:25 WIB
Sergio Ramos berpose dengan jersey Paris Saint-Germain. (PSG.Fr)
Sergio Ramos berpose dengan jersey Paris Saint-Germain. (PSG.Fr)

PARIS, suaramerdeka.com - Sergio Ramos sampai saat ini belum menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG), di mana dia juga belum berlatih bersama rekan setimnya.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut, akhir pekan ini, Sergio Ramos juga tak akan bermain meski tingkat kebugarannya sudah bagus.

"Sayang sekali, Sergio Ramos belum mulai berlatih dengan para pemain, tapi dia sudah dekat kok," ujar Mauricio Pochettino dikutip Marca.

Publik masih belum bisa menyaksikan debut Sergio Ramos bersama Paris St. Germain di akhir pekan ini. Soalnya, Ramos bahkan belum berlatih bersama tim barunya.

Baca Juga: Absen karena Cedera, Mike Maignan Janji Akan Lebih Kuat Usai Pulih

Sergio Ramos memang sudah bergelut dengan cedera betis sejak akhir musim lalu saat masih berkostum Real Madrid sehingga dirinya menjadi satu-satunya pemain baru PSG yang belum menjalani debut.

Bek veteran Spanyol itu sebelumnya disebut-sebut bisa melakoni penampilan perdananya dengan PSG di laga melawan Angers, Sabtu 16 Oktober 2021 dinihari WIB.

Pemulihan pesepakbola berusia 35 tahun itu disebut-sebut berjalan dengan lancar.

Namun, Mauricio Pochettino memastikan bahwa Sergio Ramos tidak akan bermain pada akhir pekan ini meski sudah mendekati kebugarannya.

Baca Juga: Tak Ada Tempat Berlatih, Atlet Salatiga Sumbang Medali PON Papua

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bersinar Musim Lalu, Pedri Rebut Gelar Golden Boy 2021

Selasa, 23 November 2021 | 04:36 WIB
X