Timnas Indonesia Lanjutkan Pemusatan Latihan di Tajikistan, 33 Pemain Dipanggil

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 05:25 WIB
Ketua PSSI, Mochamad Iriawan memberi arahan kepada pemain Timnas Indonesia saat menjalani pemusatan latihan. (suaramerdeka.com / dok PSSI)
Ketua PSSI, Mochamad Iriawan memberi arahan kepada pemain Timnas Indonesia saat menjalani pemusatan latihan. (suaramerdeka.com / dok PSSI)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong langsung melanjutkan pemusatan latihan (TC) ke Tajikistan, sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang.

Untuk itu, pemain yang masuk dalam pemanggilan timnas Indosia U-23, Selasa 12 Oktober 2021 malam langsung terbang menuju Tajikistan.

Sementara pemain-pemain timnas Indonesia senior langsung kembali ke tanah air untuk persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Sebanyak 33 pemain sudah dipanggil pelatih Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan plus untuk menjalani babak kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan 27 Oktober hingga 2 November.

Baca Juga: Mike Maignan Absen Nyaris 3 Bulan Bela AC Milan Usai Operasi Pergelangan Tangan

Untuk pemain U-23, Egy Maulana dan Syahrian Abimanyu akan pulang ke klub masing-masing, kemudian Rachmat Irianto juga pulang dulu untuk membela klub.

Selain itu, Saddil Ramdani batal bergabung karena cedera.

"Setelah pertandingan melawan China Taipei, kondisi pemain tidak ada masalah. Sebagian pulang ke Indonesia dan sisanya melanjutkan pemusatan latihan di Tajikistan. Kami akan melakukan persiapan yang matang di Tajikistan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2022," kata Shin Tae-yong.

Pemain yang berada di Indonesia sudah terbang ke Tajikistan untuk bergabung dengan pemain lain yang baru saja menjalani laga play-off kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand.

Baca Juga: Piala Thomas 2021: Jojo Bawa Indonesia kembali Unggul

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uji Coba, PSISa Menang 1-0 Atas Persinga Ngawi

Kamis, 30 September 2021 | 09:48 WIB
X