Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Ditahan Hungaria 1-1

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 05:04 WIB
Pemain Inggris, Declan Rice beradu cepat dengan pemain Hungaria, Dominik Szoboszlai. (Instagram @england)
Pemain Inggris, Declan Rice beradu cepat dengan pemain Hungaria, Dominik Szoboszlai. (Instagram @england)

LONDON, suaramerdeka.com - Inggris gagal memetik poin maksimal dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I usai ditahan Hungaria 1-1 di Stadion Wembley, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam laga ini, Hungaria mencetak gol lebih dulu melalui gol Rolland Sallai menit ke-24 sebelum Inggris menyamakan kedudukan melalui gol John Stones.

Inggris yang bermain di kandang sendiri, langsung mengambil inisiatif serangan atas Hungaria dan mengancam kala kerja sama Luke Shaw dan Jack Grealish berakhir dengan umpan silang yang gagal dijangkau Harry Kane.

Menit 14, ancaman diberikan Hungaria lewat tendangan voli Dominik Szoboszlai namun bola melambung tipis di atas mistar gawang.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Trigol Ronaldo Bawa Portugal Menang 5-0 Atas Luksemburg

Menit 23, Inggris dihukum penalti setelah Shaw mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai kepala Lioc Nego di kotak terlarang.

Maju sebagai eksekutor, Rolland Salai dengan jitu melepaskan sepakan tanpa mampu diantisipasi kiper Inggris, Jordan Pickford.

Usai kebobolan, Inggris berusaha bangkit dengan melancarkan serangan dari kedua sisi sayap guna membongkar lini belakang Hungaria.

Hasilnya, Inggris menyamakan skor di menit 37, setelah John Stones bisa menyambar bola liar dari kemelut di depan gawang Hungaria, dari sepakan bebas Phil Foden.

Baca Juga: Tim Pelatih PSIS Mulai Analisa Kekuatan Persik Kediri

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bersinar Musim Lalu, Pedri Rebut Gelar Golden Boy 2021

Selasa, 23 November 2021 | 04:36 WIB
X