Berharap Ada Pasar Murah di Arena TMMD Petahunan

Andika
- Minggu, 19 Juli 2020 | 05:27 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

BANYUMAS, suaramerdeka.com - Sejumlah warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, berharap, di sela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di desanya, ada gelaran pasar murah.

Nur Kholis (46) salah satu warga Desa Petahunan mengatakan, bukan berarti tidak bersyukur dengan adanya banyak pembangunan melalui TMMD, hanya gelaran pasar murah, misalnya dari ibu-ibu Persit Kodim Banyumas, tentu akan bermanfaat besar bagi warga Petahunan.

''Kami seluruh warga Desa Petahunan sangat berterimakasih dengan adanya TMMD dari Kodim Banyumas, karena banyak pembangunan yang dilakukan oleh TNI. Hanya kalau boleh berharap, misal ada gelaran pasar murah tentu akan bermanfaat besar bagi warga di desa kami,'' ujar Nur Kholis.

Diterangkan, banyak warga Petahunan yang terdampak adanya Pandemi Covid-19 dan hingga saat ini masih berlangsung. Kalau boleh dikatakan, dampak dario pandemi itu sangat luar biasa, menyusul sebagian besar warga di Petahunan bekerja di sektor swasta.

Editor: Andika

Terkini

Hasil Liga Italia: AC Milan Ditahan Cremonese 0-0

Rabu, 9 November 2022 | 05:12 WIB

Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Inter Milan 2-0

Senin, 7 November 2022 | 05:06 WIB
X