Laga Persahabatan: Siwo PWI Jateng Menang 2-1 Atas AOS Pakintelan FC

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 09:24 WIB
Tim Siwo PWI Jateng dan AOS Pakintelan FC berfoto bersama sebelum melakoni pertandingan persahabatan. (suaramerdeka.com / dok)
Tim Siwo PWI Jateng dan AOS Pakintelan FC berfoto bersama sebelum melakoni pertandingan persahabatan. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim Siwo PWI Jateng berhasil menundukkan Tim AOS Pakintelan FC skor 2-1 dalam laga persahabatan di lapangan Sitrombo Pakintelan Gunungpati Jumat, 8 Oktober 2021.

Dua gol kemenangan Siwo PWI Jateng diciptakan Tri menit ke-30 dan Faisol menit ke-80 sedang gol balasan AOS diciptakan Nasikin menit ke-75.

Laga melawan AOS bagi tim Siwo PWI Jateng dijadikan laga bergengsi, setelah dua kali berturut turut dalam pertandingan sebelumnya hanya bermain seri lawan Alumni STPDN dan kalah melawan tim Terang Bangsa.

"Dua kali bertanding hasilnya kurang memuaskan. Ini yg melecut teman- teman jurnalis bermain penuh semangat,"ujar koordinator Tim Siwo Gunawan.

Baca Juga: Kemungkinan Fed Hentikan Stimulus Ekonomi Picu Penurunan Harga Emas

Ketua Siwo PWI Jateng Erwin mengaku salut kepada tim Siwo PWI Jateng yang sudah berjuang tanpa mengenal lelah untuk memburu kemenangan.

"Teman-teman sudah bermain luar biasa. Semangatnya patut diacungi jempol. Soal kememangan itu hanya bonus, yang penting tidak ada yang cedera," katanya.

Sementara itu Koordinator bola Siwo Gunawan mengharapkan kemenangan atas AOS FC bisa menjadi pemacu semangat dalam berlatih.

Karena masih banyak kekurangan yang harus dibenahi seperti saat transisi, bertahan dan menyerang dll.

Baca Juga: Empat Keutamaan Shalat Tahajud Menurut Ustad Adi Hdayat

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X