Italia Kalah dari Spanyol, Roberto Mancini Sayangkan Kartu Merah Bonucci

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 11:36 WIB
Bek Italia Leonardo Bonucci mendapat kartu merah saat dikalahkan Spanyol di Semifinal UEFA Nations League. (Images Sport)
Bek Italia Leonardo Bonucci mendapat kartu merah saat dikalahkan Spanyol di Semifinal UEFA Nations League. (Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Kekalahan Italia dari Spanyol disayangkan sang pelatih, Roberto Mancini terlebih dengan kartu merah yang diterima Leonardo Bonucci.

Melawan Spanyol di San Siro, Kamis 7 Oktober 2021, pada semifinal UEFA Nations League, Italia dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

"Sejujurnya, saya tidak melihat kartu kuning keduanya, tapi bukan itu poinnya. Leo (Bonucci) seharusnya tidak membuat dirinya dikartu kuning di kedua situasi itu. Bermain seperti ini, mencetak satu gol dan tak kebobolan lebih banyak ketika main 10 orang berarti performa yang bagus," papar Roberto Mancini.

Dalam laga ini, Spanyol mencetak gol lebih dulu via sepakan Ferran Torres pada menit 17.

Baca Juga: Laga Persahabatan: Siwo PWI Jateng Akui Keunggulan Terang Bangsa Legends

Di menit 42, Italia kehilangan Bonucci yang dikartu merah usai sikutnya mengenai Sergio Busquets dalam duel udara.

Usai kartu merah itu, Spanyol mencetak gol lagi melalui tandukan Torres, sebelum Italia memperkecil ketertinggalan melalui gol Lorenzo Pellegrini.

"Pertandingan ya semacam ini, terkadang insiden-insiden mengubah jalannya laga. Babak pertama bisa saja dengan mudah berakhir 1-1," ungkap Mancini kepada RAI Sport dikutip Football Italia.

Baca Juga: Probowinoto, Tokoh Pendiri UKSW Salatiga Diusulkan Raih Gelar Pahlawan

Mancini memang agak kecewa karena Bonucci tak bisa menjaga diri, sehingga menerima dua kartu kuning yang seharusnya bisa dihindari.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bersinar Musim Lalu, Pedri Rebut Gelar Golden Boy 2021

Selasa, 23 November 2021 | 04:36 WIB
X