AC Milan Bukukan Start Bagus di Liga Italia, Stefano Pioli Minta Tetap Membumi

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 06:26 WIB
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)

BERGAMO, suaramerdeka.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta pasukannya untuk tetap membumi seiring start apik yang mereka bukukan di Liga Italia musim 2021/2022.

Terbaru, AC Milan sukses menang atas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, yang diakui Stefano Pioli sebagai sebuah hasil yang hebat.

"Tidak ada gunanya membantah, kami main sangat bagus dengan intensitas, energi, dan kualitas. Ini akhir yang hebat untuk rentetan pertandingan sulit dan tim membaik, di Liga Champions dan Serie A, jadi kami harus tetap seperti ini," ujar Stefano Pioli kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

Melawan Atalanta di Gewiss Stadium, AC Milan sempat unggul 3-0 lebih dulu lewat gol-gol Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao.

Baca Juga: Bayern Muenchen Telan Kekalahan Perdana, Julian Nagelsmann: Harusnya Bisa Dihindari

Atalanta sempat mengejar dan mencetak dua gol melalui Duvan Zapata dan Mario Pasalic, namun AC Milan tetap mampu mempertahankan keunggulannya hingga laga selesai.

Tiga poin yang didapat di kandang Atalanta menjadi kemenangan keenam yang dibukukan AC Milan di Liga Italia musim ini.

Hasil itu menempatkan AC Milan di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 19 poin dari tujuh laga, terpaut dua angka dari Napoli yang ada di puncak.

Kini, AC Milan juga menyamai start terbaiknya di tujuh laga pertama Serie A, setelah terakhir kali meraih jumlah poin yang sama setelah tujuh laga di Liga Italia adalah pada 2003/2004, saat mereka menutup musimm dengan gelar scudetto.

Baca Juga: Kylian Mbappe Akui Ingin Tinggalkan PSG, Sudah Meminta Agar Dijual

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Kalahkan Genoa 2-0

Senin, 6 Desember 2021 | 05:13 WIB

Liga Italia: Inter Milan Sukses Kalahkan Spezia 2-0

Kamis, 2 Desember 2021 | 04:20 WIB

Liga Italia: Inter Milan Menang 2-0 di Kandang Venezia

Minggu, 28 November 2021 | 05:41 WIB
X