Manchester United Kalahkan Villarreal, Solskjaer Akui Timnya Dinaungi Keberuntungan

- Kamis, 30 September 2021 | 12:57 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (pikiran-rakyat.com)
Ole Gunnar Solskjaer. (pikiran-rakyat.com)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya banyak dinaungi keberuntungan saat memenangi laga melawan Villarreal di Liga Champions.

Meski meraih keberuntungan, Ole Gunnar Solskjaer tetap mengapresiasi kemenangan Manchester United atas Villarreal.

"Itulah yang terjadi di Old Trafford, ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya. Kami pantang untuk takut dan kami mendapat keberuntungan pada akhirnya," kata Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari situs resmi tim.

Menjamu Villarreal pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, Manchester United harus mendapat gempuran dari tim lawan sehingga sempat kesulitan mengembangkan permainan di paruh pertama.

Baca Juga: PSIS Ditahan Madura United, Imran Sebut Imbang Hasil yang Adil

Menit 53, Villarreal berhasil mencetak gol lebih dulu melalui sambaran Paco Alcacer, sebelum Manchester United menyamakan skor melalui sepakan voli first time Alex Tellles.

"Mereka adalah tim yang sulit dihadapi, tim yang susah sekali dikalahkan. Ini adalah laga yang sulit karena kami di kandang dan kami ingin menang, tapi jika kami tidak tampil menekan mereka, maka mereka akan sangat leluasa," sambungnya.

Saat laga akan berakhir imbang, Manchester United mencetak gol pada masa injury time melalui sepakan Cristiano Ronaldo dari sudut sempit.

Baca Juga: Komisi Yudisial Tekankan Pentingnya Advokasi Hakim, Harus Diberi Independensi

"Kadang-kadang ini bukan tentang 'oper ke sana, oper ke sana', tapi tentang penonton - dan mereka merasakan sebelumnya - dan ketika anda memiliki Cristiano di lapangan, anda selalu punya peluang," demikian kata Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X