Juventus Kalahkan Sampdoria, Allegri Nilai Gagal Mengunci Laga Lebih Cepat

- Senin, 27 September 2021 | 11:00 WIB
Pemain Juventus berselebrasi merayakan gol ke gawang Sampdoria. (Daniele Buffa / Images Sport)
Pemain Juventus berselebrasi merayakan gol ke gawang Sampdoria. (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus memang meraih kemenangan kala melawan Sampdoria, namun sang pelatih, Massimiliano Allegri masih jauh dari kata puas melihat penampilan timnya.

Selain masih rentan melakukan kesalahan, Massimiliano Allegri menilai Juventus gagal mengunci laga atas Sampdoria lebih cepat.

"Juventus bertahan dengan baik sebagai sebuah tim, tapi ada kesalahan-kesalahan di sepak pojok saat kebobolan 3-1, lalu kemi memberikan bola begitu saja di tengah pada kedudukan 3-2," ungkap Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Melawan Sampdoria di Allianz Stadium, Juventus unggul dua gol lebih dulu melalui Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci, lalu kebobolan melalui gol Maya Yoshida.

Baca Juga: Google Rayakan Ulang Tahun Ke-23, Ada Doodle Khusus Bergambar Kue Tart

Di babak kedua, Juventus kembali mencetak gol melalui Manuel Locatelli sebelum Sampdoria mencetak gol keduanya melalui sepakan Antonio Candreva pada tujuh menit terakhir waktu normal.

"Kami seharusnya mengunci laga lebih cepat. Tapi kami senang bisa merebut kemenangan kedua beruntun, yang pertama di kandang, dan sekarang akan bersiap buat Chelsea," ujar Massimiliano Allegri.

Juventus diakui Allegri masih rentan melakukan kesalahan, di mana pemain terus tertekan selama 90 menit karena gagal mengunci kemenangan lebih cepat.

"Kami seharusnya sudah unggul 3-0 setelah 20 menit. Kami menciptakan peluang jauh lebih banyak ketimbang di laga lainnya. Mengunci laga lebih cepat memberi Anda ruang dan waktu untuk mengontrol situasi."

Baca Juga: Mengenal Lebih dalam Tentang Aurora, Cahaya Kutub yang Indah

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Inter Milan Ditahan Imbang Juventus 1-1

Senin, 25 Oktober 2021 | 05:09 WIB

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X