Liga Italia: Inter Milan Ditahan Atalanta 2-2

- Minggu, 26 September 2021 | 01:38 WIB
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic berebut bola dengan bek Atalanta, Merih Demiral. (Daniele Buffa / Images Sport)
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic berebut bola dengan bek Atalanta, Merih Demiral. (Daniele Buffa / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Inter Milan gagal memetik hasil maksimal usai ditahan Atalanta 2-2 dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu, 25 September 2021 malam WIB.

Dua gol Inter Milan dicetak Lautaro Martinez dan Edin Dzeko, sementara dua gol Atalanta dicetak Ruslan Malinovskiy dan Rafael Toloi.

Laga baru berjalan lima menit, Inter Milan bisa mencetak gol setelah Lautaro Martinez sukses menyambar umpan Nicolo Barella dari sisi kanan dengan sepakan voli.

Kebobolan gol cepat, Atalanta menekan Inter Milan lalu mengancam melalui sepakan Malinovskiy dari luar kotak penalti namun masih melebar dari gawang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Arema FC VS PSIS Semarang di Liga 1, PSIS Tahan 0-0

Inter Milan mengancam lagi melalui sepakan bebas Hakan Calhanoglu, namun bola mengenai pagar betis yang dibangun pemain Atalanta.

Menit 30, Atalanta mencetak gol setelah sepakan kaki kiri Malinovskiy dari luar kotak penalti meluncur keras dan bola melesak ke sisi kanan gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic.

Berselang delapan menit, Atalanta berbalik unggul setelah Toloi dengan jeli menyambar bola sepakan bebas Malinovskiy yang ditepis Handanovic.

Hingga babak pertama usai Atalanta unggul 2-1 atas Inter Milan.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester City Menang 1-0 di Kandang Chelsea

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X