Optimis Menang, PSIS Tetap Waspadai Kebangkitan Arema

- Sabtu, 25 September 2021 | 15:00 WIB
Skuad PSIS (suaramerdeka.com/dok)
Skuad PSIS (suaramerdeka.com/dok)


JAKARTA, suaramerdeka.com - PSIS Semarang berpeluang kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021/22 jika mampu meraih kemenangan atas Arema FC di pekan ke empat, Sabtu 25 September 2021.

Kick Off kedua tim akan dimulai pada pukul 21.00 Wib bertempat di stadion Madya Senayan, Jakarta.

Di papan klasemen, PSIS saat ini berada di peringkat kelima dengan tujuh poin. Sementara Arema FC berada di peringkat 16 dengan dua poin. Kedua tim sama-sama melakoni tiga laga.

Tim Mahesa Jenar punya catatan apik saat jumpa Arema dalam beberapa laga terakhir, di mana mereka selalu unggul atas tim Singo Edan. Di sisi lain, PSIS sejauh ini juga menjadi salah satu tim Liga 1 yang belum terkalahkan.

Baca Juga: Indonesia Terima Bantuan Vaksin Pfizer Terakhir dari AS Sebanyak 871.850 dari Total 4,6 Juta Dosis

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury mengatakan pihaknya optimis mampu menaklukkan Arema FC, meski diketahui calon lawan juga merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Kami optimis meski laga akan berjalan tidak mudah, karena kami tahu Arema tim yang punya kualitas, punya kedalaman skuat yang bagus," kata Imran, Sabtu (25/9).

PSIS juga wajib mewaspadai kebangkitan Arema di laga nanti. Hasil minor di laga sebelumnya lawan PS Sleman tentu akan menjadi semangat tim Singo Edan untuk meraih kemenangan pertama saat melawan PSIS.

“Kami juga sudah lakukan persiapan, kami sudah evaluasi laga sebelumnya, kami juga analisa kekuatan Arema, yang pasti kami sudah siap dan fokus lawan Arema. Kami akan mencoba meraih poin maksimal," pungkasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bek Muda PSIS Bertekad Tembus Tim Utama Timnas U23

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:51 WIB

PSIS unggul 3-0 atas Persik Kediri di Babak Pertama

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Tim Pelatih PSIS Mulai Analisa Kekuatan Persik Kediri

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:49 WIB

Ini Alasan PSIS Datangkan Ian Andrew Gillan

Selasa, 5 Oktober 2021 | 19:33 WIB
X