Calon Pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Iniesta: Xavi Paling Siap

- Jumat, 24 September 2021 | 12:00 WIB
Xavi Hernandez. (marca)
Xavi Hernandez. (marca)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Xavi Hernandez dinilai Andres Iniesta yang paling cocok untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona.

Diungkapkan Iniesta, Xavi Hernandez adalah sosok yang sangat memahami Barcelona sehingga dianggap sebagai sosok pelatih yang pas.

"Saya pikir [dia siap], ya. Jika anda bertanya kepada saya apakah saya membayangkan Xavi di bangku cadangan Barcelona," kata Andres Iniesta kepada SPORT, dilansir dari Daily Star.

Posisi Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona memang semakin terancam setelah timnya hanya bermain imbang tanpa gol di kandang Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol, Jumat 24 September 2021 dini hari.

Baca Juga: Arema FC Vs PSIS Semarang, Imran: Mereka Tim Kuat, Harus Diwaspadai

Tagar #KoemanOUT menggema di media sosial sebagai bentuk ketidakpuasan penggemar Barcelona dengan performa yang ditunjukkan tim.

Hasil melawan Cadiz membuat Barcelona sudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir, serta tertahan di urutan ketujuh klasemen dengan sembilan poin, tertinggal tujuh angka dari Real Madrid di posisi puncak.

Ronald Koeman menjadi sasaran kambing hitam atas jebloknya performa Barcelona, di mana fans berharap pelatih Belanda itu segera didepak dan diputus kontraknya lebih cepat.

Kubu Barcelona diklaim mulai bersiap mencopot Ronald Koeman dan menyiapkan kandidat pelatih mulai Roberto Martinez hingga Xavi Hernandez.

Baca Juga: Antisipasi Munculnya Klaster Sekolah, Pemkab Semarang Jalankan Monev dan Uji Usap Antigen Random

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X