Liga 3 Jawa Tengah, PSISa Salatiga Optimistis Lolos Fase Grup

- Kamis, 23 September 2021 | 19:47 WIB
Tim PSISa Salatiga. (instagram/@psisa_salatiga)
Tim PSISa Salatiga. (instagram/@psisa_salatiga)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono optimistis, timnya mampu lolos fase grup Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang mulia diputar 24 Oktober 2021.

Persiapan tim sudah dilakukan dengan baik yang diselingi berbagai uji coba sebelum turun di kompetisi resmi nanti.

Pembagian grup sudah dilakukan, dan tim kebanggaan masyarakat Salatiga ini tergabung di Grup E rencananya digelar di Stadion Bhumipala Temanggung.

Baca Juga: Rihanna: Musik Itu Seperti Mode, dan Saya Bebas Bereksperimen

Selain PSISa Salatiga, grup ini juga diisi Persitema Temanggung, PS Ebod Jaya Kebumen, Persebi Boyolali, dan Persikama Kabupaten Magelang.

"Kekuatan tim Liga 3 saat ini terhitung merata. Kami optimistis akan lolos dari grup ini. Beberapa tim kami sudah mengenal. Persebi kemarin kita uji coba, pemain Persitema juga ada yang pernah di PSISa," jelasnya.

Hartoko menegaskan bahwa yang terpenting saat ini adalah fokus kepada perbaikan tim. Sebab, menurutnya, semua tim mempersiapkan dengan baik.

Baca Juga: Desa Anti Politik Uang Banjaragung Jepara, Masyarakat Punya Peran Penting

"Kami berusaha lebih baik lagi. Karena yang kami bawa tak hanya nama PSISa, tapi juga nama Salatiga," kata dia.

Menurutnya, dengan fokus terhadap kondisi internal PSISa, maka akan tercapai hasil terbaik. Dengan adanya kepastian grup dan kick off Liga 3 Jateng, tim pelatih lebih efisien dalam menyusun program latihan.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X