Juventus Raih Kemenangan Perdana, Allegri: Ada Banyak Hal yang Harus Diperbaiki

- Kamis, 23 September 2021 | 07:27 WIB
Pemain Juventus berselebrasi menyambut gol Matthijs de Ligt pada laga kontra Spezia. (Images Sport)
Pemain Juventus berselebrasi menyambut gol Matthijs de Ligt pada laga kontra Spezia. (Images Sport)

LA SPEZIA, suaramerdeka.com - Juventus akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Italia usai susah payah mengalahkan Spezia 3-2, Kamis 23 September 2021 dini hari.

Menanggapi kemenangan atas Spezia, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut, masih ada yang perlu diperbaiki meski hasil itu melegakannya.

"Untungnya kami memenangkan pertandingan dengan penderitaan. Kalau tidak, kami mungkin berpikir kami melakukannya dengan baik dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan," kata Massimiliano Allegri kepada DAZN setelah pertandingan.

Melawan Spezia pada laga di Stadio Alberto Picco, Juventus memimpin duluan lewat Moise Kean sebelum Spezia menyamakan kedudukan lewat gol Emmanuel Gyasi.

Baca Juga: Drawing Babak IV Piala Liga Inggris: Chelsea Ditantang Southampton, Manchester City Jumpa West Ham

Di babak kedua, Spezia berbalik unggul melalui gol Janis Antiste, sebelum Juventus berbalik menang melalui dua gol tambahan dari Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt.

"Ada banyak hal yang harus diperbaiki. Kami memiliki pemain yang harus melakukan lebih baik dalam mengambil keputusan mengumpan, kapan harus menembak secara tepat," sambung Massimiliano Allegri.

Kemenangan perdana ini membuat Juventus untuk sementara keluar dari zona degradasi dan duduk di posisi ke-13 dengan lima poin dari lima laga.

Sementara Spezia melorot ke urutan 17 dengan empat poin.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X