Polda Jateng Dukung Pelaksanaan Liga 3 Jateng

- Rabu, 22 September 2021 | 14:06 WIB
 Audiensi pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jateng (suaramerdeka.com/dok)
Audiensi pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jateng (suaramerdeka.com/dok)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Polda Jateng mendukung pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jateng yang akan digelar pada pekan ketiga Oktober mendatang.

Seperti kompetisi Liga 1 dan Liga 2, pelaksanaan Liga 3 Jateng ini tidak boleh disaksikan penonton dan wajib memenuhi protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

"Kami sudah audensi dengan Bapak Kapolda Jateng pada Selasa (21/9). Bapak Kapolda mendukung penuh pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jateng.

Ini merupakan angin segar bagi persepakbolaan Jawa Tengah setelah dua tahun tidak berkompetisi," ujar Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Edi Sayudi, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Menag: Santri Siaga Jiwa Raga, Siap Bela Tanah Air dan Pertahanan Persatuan Indonesia

Dalam Audensi tersebut, Edi Sayudi didampingi oleh Sekretaris Purwidyastanto, Putut Wibowoadi, Fani Adi Nugroho (Komite Kompetisi), Agus Hanifuddin (Operator Kompetisi).

Adapun Kapolda Jateng didampingi oleh Karo Ops Kombes Firly Ruspang Samosir, Dir Samapta Kombes Pol Djoko Susilo, dan Dir Intelkam Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy.

Rencananya kick off kompetisi Liga 3 Jateng akan digelar pada 24 Oktober. Sebanyak 26 tim sudah mendaftar menjadi peserta.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X