Manchester United Vs West Ham: Solskjaer Pastikan Akan Rotasi Skuatnya

- Rabu, 22 September 2021 | 10:48 WIB
Ole Gunnar Solskjaer (Instagram Manchester United)
Ole Gunnar Solskjaer (Instagram Manchester United)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United akan menghadapi West Ham Uniteddi Old Trafford pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis 23 September 2021 dini hari WIB.

Menghadapi West Ham United, Ole GUnnar Solskjaer memastikan akan merotasi skuat Manchester United dengan memberi kesempatan pemain yang jarang diturunkan.

"Kami tidak kehilangan siapa pun pada hari Minggu, jadi ini adalah skuad yang sama atau para pemain yang sama yang bisa dipilih," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari situs MU.

Laga melawan West Ham United ini, merupakan yang kedua dalam waktu kurang dari sepekan, setelah kedua tim bertemu di Olympic Stadium London, Minggu 19 September 2021.

Baca Juga: Kedalaman Skuat Real Madrid Baik, Carlo Ancelotti Tak Risaukan Badai Cedera

Dalam laga itu West Ham United unggul lebih dulu via gol Said Benrahma, lalu Manchester United berbalik menang berkat torehan Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

Di pertemua kali ini, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bakal melakukan rotasi dengan memarkir sejumlah pemain inti parkir.

Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada para pemain yang jarang mendapat menit bermain.

"Kami tahu itu di awal musim dan beberapa pemain membutuhkan menit bermain untuk mendapatkan kebugaran yang tepat, jadi saya akan membuat beberapa perubahan," kata manajer asal Norwegia itu.

Baca Juga: Lionel Messi Cedera Lutut, Kondisinya Terus Dipantau PSG

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Aston Villa

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 04:35 WIB
X