Lionel Messi Cedera Lutut, Kondisinya Terus Dipantau PSG

- Rabu, 22 September 2021 | 08:30 WIB
Lionel Messi. (PSG.Fr)
Lionel Messi. (PSG.Fr)

PARIS, suaramerdeka.com - Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kurang menyenangkan lantaran bintang andalannya, Lionel Messi mengalami cedera lutut.

Alhasil, Lionel Messi dipastikan tak akan bermain saat menghadapi Metz, Kamis 23 September 2021 dini hari WIB besok dan kemungkinan kala menjamu Montpellier, Minggu 26 September dini hari WIB.

"Setelah mengalami benturan di lutut kirinya saat menghadapi Lyon, Lionel Messi menjalani MRI pada hari Selasa pagi dan hasilnya menunjukkan ada memar di tulang," ujar pernyataan resmi PSG.

Akhir pekan lalu, Messi menjadi starter saat PSG menghadapi Lyon di Parc des Princes dan cuma bermain 76 menit.

Baca Juga: Dugaan Pelanggaran Pergantian Pemain pada Laga Persija Vs PSIS, Ini Keputusan Komdis PSSI

Dia lantasi digantikan Achraf Hakimi dan menunjukkan sikap tak senang, bahkan menolak berjabat tangan dengan pelatihnya Mauricio Pochettino dan malah berdebat.

Pochettino beralasan jika Messi ditarik keluar karena terlihat sudah memegangi lututnya.

"Kami lihat Messi sudah memegangi lututnya. Saya senang dengan penampilannya saat menghadapi Lyon. Dari informasi yang kami dapat, akhirnya diputuskan harus menariknya keluar di menit ke-75," ujar Pochettino di ESPN.

Kekhawatiran Pochettino terbukti juga karena dari hasil pemeriksaan, Selasa 21 September 2021 malam WIB, pemain Argentina itu divonis mengalami cedera ringan berupa memar di tulang lutut kirinya.

Baca Juga: Waspada Kanker Sarkoma! Si Gemar Menyamar yang Sangat Mematikan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X