Harry Kane Masih Melempem, Dinilai Memperlambat Permainan Tottenham Hotspur

- Selasa, 21 September 2021 | 13:36 WIB
Harry Kane (Instagram @harrykane)
Harry Kane (Instagram @harrykane)

LONDON, suaramerdeka.com - Harry Kane masih melempem hingga pekan kelima Liga Inggris karena belum mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Eks pemain Tottenham Hotspur, Jamie o'Hara mengkritik performa Harry Kane dan menyebut Spurs jauh lebih baik tanpa kehadiran sang pemain.

"Ini sulit bagi saya karena Harry Kane adalah Mr. Tottenham, tapi saya melihat bahasa tubuhnya, serta menyaksikan cara dia bermain, dan dia tidak tampil dengan baik," kata O'Hara kepada TalkSPORT.

Pada laga terakhirnya, Tottenham Hotspur takluk 0-3 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga: Keren! BTS Tampilkan Permission Dance di United Nations General Assembly

Hasil itu menjadi kekalahan kedua beruntun Tottenham di Liga Inggris karena sebelumnya tumbang 0-3 di markas Crystal Palace.

Sorotan pun mengarah kepada Harry Kane karena performanya malah melempem di saat timnya butuh gol-gol darinya.

"Saya agak menikmati Spurs di awal musim ketika dia tidak bermain. Saya tahu itu terdengar buruk karena dia adalah pemain hebat dan dia adalah seseorang yang anda butuhkan di tim anda, tetapi dia kembali ke tim dan kami tidak bisa menang," sambung o'Hara.

Absen di pekan pertama Liga Inggris, Harry Kane sudah tampil empat kali di Liga Inggris 2021/2022 tanpa mampu menceploskan satu gol pun ke gawang lawan.

Baca Juga: Mertua SBY Dimakamkan di Purworejo, Berdampingan dengan Sarwo Edhi Wibowo

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X