Empat Perusahaan Resmi Jadi Sponsor Persip Pekalongan di Liga 3 2021

- Selasa, 21 September 2021 | 09:48 WIB
Ketua Umum Persip Pekalongan, M Ridzky Arweidya (Deky), melakukan salam komando bersama pimpinan perusahaan yang siap mendukung Persip Pekalongan. (suaramerdeka.com / Kuswandi)
Ketua Umum Persip Pekalongan, M Ridzky Arweidya (Deky), melakukan salam komando bersama pimpinan perusahaan yang siap mendukung Persip Pekalongan. (suaramerdeka.com / Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Persip Pekalongan mendapat angin segar karena mendapat dukungan dari empat perusahaan sekaligus sebagai sponsorship menjelang bergulirnya Liga 3 2021.

Sebelumnya, Persip Pekalongan sebelumnya menggandeng Papo Apparel untuk suplay Jersey dan keperluan tim lainnya.

Sebagai langkah awal, manajemen Persip Pekalongan melakukan penandatanganan nota kerjasama antara Persip Pekalongan dengan empat perusahaan tersebut di Aula Kantor Pusat Kospin Jasa di Pekalongan, Senin 20 September sore.

Empat perusahaan tersebut yakni Koperasi terbesar di Indonesia Kospin Jasa yang berkantor pusat di Kota Pekalongan, Grand Keisha Hotel Yogyakarta, Grand Bale Agung yang merupakan perusahaan property, dan perusahaan transportasi 44 Trans.

Baca Juga: Realisasi PEN Per 17 September Capai Rp 395,92 triliun, Airlangga: 53,2  Persen dari Pagu

Penandatanganan dilakukan antara Ketua Umum Persip Pekalongan, M Ridzky Arweidya (Deky) bersama pimpinan maupun perwakilan empat perusahaan tersebut.

Usai penandatanganan, diserahkan secara simbolis jersey kebanggaan tim Laskar Kalong oleh Dekky kepada masing-masing perusahaan.

Ketua Umum Kospin Jasa, Andy Arslan Djunaid, di sela-sela penandatanganan nota kerjasama menyatakan, pihaknya punya komitmen untuk mendukung Persip Pekalongan, dan memiliki harapan besar, klub sepak bola kebangaan warga Kota Pekalongan itu bisa berprestasi baik di tingkat Jawa Tengah maupun Nasional.

Baca Juga: AS Roma Dikalahkan Hellas Verona, Mourinho: Tak Ada yang Perlu Dikatakan

"Kali ini empat perusahaan yang siap memberikan suport terhadap Persip Pekalongan. Jika Persip Pekalongan, menunjukan prestasinya, tidak menutup kemungkinan sponsor akan semakin banyak. Dari manajemen Persip Pekalongan yang baru terbentuk ini, kita prinsipnya mendukung sepenuhnya," tegas Andy.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uji Coba, PSISa Menang 1-0 Atas Persinga Ngawi

Kamis, 30 September 2021 | 09:48 WIB
X