Masa Depan di Barcelona Jadi Spekulasi, Ronald Koeman: Saya Tidak Takut

- Selasa, 21 September 2021 | 07:27 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (antara foto)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (antara foto)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Ronald Koeman mengaku tak mengkhawatirkan posisinya sebagai pelatih Barcelona, yang berada di bawah tekanan usai kekalahan dari Bayern Muenchen.

"Saya tidak takut akan masa depan saya. Ada orang yang mendukung dan melawan Ronald Koeman dan itu tidak akan berubah. Mereka bisa bicara. Saya tidak," ujar pelatih Barcelona asal Belanda itu seperti dilansir Sport.

Tengah pekan lalu, Barcelona kalah telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Bayern Muenchen di Liga Champions tengah pekan lalu.

Hasil merupakan kekalahan pertama Barcelona di musim 2021/2022 sehingga para petinggi Barcelona dikabarkan berniat mengevaluasi Koeman.

Baca Juga: Performa Juventus Melorot, Carlo Ancelotti: Mereka Pasti Bangkit

"Banyak hal tergantung hasil tim, tapi itu juga dilebih-lebihkan. Ada banyak perubahan di tim, pemain cedera, banyak pemain muda. Mereka yang tahu tentu akan bilang kami sedang melewati perubahan, Anda butuh waktu," kata Ronald Koeman

Rencana evaluasi itu tak pelak menimbulkan spekulasi soal masa depan Ronald Koeman di kursi pelatih Barcelona.

Namun, pria asal Belanda itu yakin posisinya masih aman.

Baca Juga: Udinese Vs Napoli: Laju Sempurna I Partenopei Berlanjut Usai Menang 4-0

"Tapi yang penting adalah menang. Ada pertanyaan sebelum pertandingan melawan Bayern, apakah saya akan memperbarui kontrak saya, lalu kami kalah 0-3, sekarang ada pertanyaan apakah saya khawatir soal masa depan saya. Saya kira ini tidak wajar," kata Ronald Koeman yang terikat kontrak sampai Juni 2022 itu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X