Real Madrid Taklukkan Valencia, Ancelotti: Kami Menang karena Semangat yang Gigih

- Senin, 20 September 2021 | 12:08 WIB
Carlo Ancelotti.(Twitter/@realmadrid)
Carlo Ancelotti.(Twitter/@realmadrid)

VALENCIA, suaramerdeka.com - Real Madrid diakui Carlo Ancelotti sudah tampil gigih saat melawan Valencia sehingga bisa meraih kemenangan, dalam lanjutan Liga Spanyol.

Bermain di Mestalla, Real Madrid kebobolan lebih dulu via gol Hugo Duro, sebelum akhirnya berbalik menang atas Valencia melalui gol Vinicius Junior dan Karim Benzema.

"Valencia membuat kami berada di bawah tekanan yang kuat dan kami jadi kurang cair dalam permainan. Namun, kami menang karena semangat Real Madrid yang gigih," kata Carlo Ancelotti, dikutip dari Mundo Deportivo.

Melawan Valencia, Real Madrid sudah bertubi-tubi menekan Los Che sejak awal pertandingan namun kesulitan menembus ketatnya lini belakang tim tuan rumah.

Baca Juga: 15 Oktober, Coldplay Akan Rilis Album Terbaru

Di babak kedua, Real Madrid malah kecolongan melalui gol Hugo Duro, sehingga mau tak mau mereka meningkatkan intensitas serangan.

Alhasil, Real Madrid bisa menyamakan skor melalui sepakan Vinicius Junior dan berbalik menang melalui gol Karim Benzema, dua menit berselang.

Hingga pertandingan berakhir, Real Madrid menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Madrid di markas Valencia disambut positif Carlo Ancelotti sekaligus mengapresiasi timnya yang mampu mengatasi tekanan dari lawan, hingga berhasil meraih poin penuh.

Tambahan tiga poin mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 13 poin dari lima pertandingan.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X