Juventus Ditahan AC Milan, Allegri: Kami Kehilangan Konsentrasi

- Senin, 20 September 2021 | 11:10 WIB
Massimiliano Allegri (Daniele Buffa / Images Sport)
Massimiliano Allegri (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia usai ditahan AC Milan, Senin 20 September 2021 dini hari.

Diakui pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, Juventus kehilangan konsentrasi dalam laga kontra AC Milan, di Allianz Stadium, Senin 20 September 2021 dini hari WIB

"Meskipun babak pertama yang bagus, terlihat saat kami menciptakan peluang dan membiarkan AC Milan hanya memiliki satu peluang, kami bahkan nyaris kekalahan di akhir pertandingan yang seharusnya berada di bawah kendali penuh," kata Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Dalam laga ini, Juventus unggul cepat pada menit keempat melalui Alvaro Morata lalu disamakan AC Milan melalui tandukan Ante Rebic pada menit ke-76.

Baca Juga: Usai Lalisa, Lisa Blackpink Akan Merilis Video 'Money' pada 23 September

Dalam laga ini, Juventus kalah dominan dari AC Milan dalam penguasaan bola dengan 56 persen berbanding 44 persen.

AC Milan juga banyak melepaskan percobaan yakni tiga yang ke gawang dari 13 percobaan, sementara Juventus melepas sembilan percobaan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Diakui Allegri, Rebic adalah bukti bahwa Juventus lengah dan malah nyaris kalah andai Wojciech Szczesny tidak bikin penyelamatan bagus untuk menepis bola tembakan dari Pierre Kalulu di penghujung laga.

"Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus itu. Lihat saja sudut di mana kami kebobolan gol, ada rasa puas diri. Tidak mungkin untuk melepas permainan setelah memegang kendali. Jelas, kami perlu membuat lebih banyak kemajuan. Lebih banyak lagi," tegasnya.

Baca Juga: Seluruh Objek Wisata Demak Dibuka, Bupati Wajibkan Wisatawan Patuhi Prokes

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X