Barcelona Masih Dukung Penuh Ronald Koeman, Meski Masa Depan Dispekulasikan

- Minggu, 19 September 2021 | 06:54 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman (Instagram: Ronald Koeman)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman (Instagram: Ronald Koeman)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Barcelona melalui salah satu pejabatnya, Eduard Romeu menegaskan dukungan klub kepada Ronald Koeman, meski belakangan masa depannya dispekulasikan.

"Jawaban politiknya belum dibahas, dan yang sebenarnya bukan masalah uang. Tapi tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang terjadi," kata Romeu yang juga Wakil Presiden Keuangan Barcelona, menanggapi situasi Ronald Koeman, dilansir ESPN.

Posisi Ronald Koeman memang belakangan dispekulasikan lagi usai Barcelona dihantam Bayern Muenchen 0-3 pada laga Liga Champions di Camp Nou.

Hasil itu menjdi kekalahan pertama yang ditelan Barcelona musim ini, namun petinggi Barcelona berniat mengevaluasi Ronald Koeman.

Baca Juga: Inter Milan Vs Bologna: La Beneamata Petik Kemenangan Telak 6-1

Namun, Eduard Romeu menampik ada langkah yang sudah diambil untuk pelatih asal Belanda itu.

"Koeman orang yang baik. Ketika presiden dan dewan memutuskan bahwa dia bertahan, komitmen [kepadanya] dan dukungannya total, mengingat kami sedang melalui momen rumit di mana kami harus membangun kembali tim," jelasnya.

Ronald Koeman melatih Barcelona sejak musim lalu, yang mengantarkan klub finis di peringkat tiga LaLiga, di bawah Atletico Madrid dan Real Madrid.

Musim ini, pekerjaan Ronald Koeman tambah berat karena Barcelona ditinggal mega bintangnya, Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Real Madrid Menang Tipis Atas Barcelona

Senin, 25 Oktober 2021 | 00:35 WIB

Laga El Clasico, Ajang Pembuktian Ancelotti dan Koeman

Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:36 WIB

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X