Liga Jerman: Bayern Muenchen Cukur Bochum 7-0

- Minggu, 19 September 2021 | 00:35 WIB
Pemain Bayern Muenchen Joshua Kimmich melepaskan sepakan ke gawang Bochum. (FCBayern)
Pemain Bayern Muenchen Joshua Kimmich melepaskan sepakan ke gawang Bochum. (FCBayern)

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Rentetan kemenangan Bayern Muenchen di Liga Jerman berlanjut usai mencukur Bochum 7-0 pada laga di Allianz Arena, Sabtu 18 September 2021 malam WIB.

Joshua Kimmich mencetak dua gol bagi Bayern Muenchen dalam laga ini ditambah lima gol lain dari Leroy Sane, Serge Gnabry, bunuh diri Vasilis Lampropoulos, Robert Lewandowski dan Eric Choupo-Moting.

Bermain di kandang sendiri, Bayern Muenchen mencetak gol pembuka pada menit 17 setelah eksekusi sepakan bebas Sane dari jarak jauh membuat bola meluncur deras ke sudut bawah gawang tanpa bisa diantisipasi kiper Bochum, Manuel Reimann.

Berselang 10 menit, Bayern Muenchen mencetak gol kedua setelah Thomas Mueller dan Sane bekerja sama lalu melepas umpan yang diterima Kimmich, lalu memutar badan dan melepas sepakan kaki kanan untuk menjebol jala Bochum.

Baca Juga: Kejuaraan Berkuda Equestrian Harus Dipacu

Menit 32, Bayern Muenchen mencetak gol ketiga setelah umpan Mueller diterima Gnabry di sayap kanan lalu berlari menuju gawang Bochum sebelum melepas sepakan mendatar ke tiang jauh tanpa bisa diantispasi Reimann.

Jelang rehat, gol keempat Bayern Muenchen lahir setelah Vasilis Lampropoulos mencoba menghalau bola dari jangkauan Robert Lewandowski, namun masuk ke gawang sendiri tanpa bisa diantisipasi Riemann, yang sudah keluar dari sarang.

Hingga babak pertama usai, Bayern Muenchen unggul 4-0 atas Bochum.

Di babak kedua, Bayern Muenchen mencetak gol kelima usai Gnabry dan Sane bekerja sama lalu melepas umpan tarik yang menerobos lini pertahanan Bochum, dan dituntaskan Lewandowski menjadi gol dengan sontekan dari jarak dekat.

Baca Juga: Menjaga Kesehatan Tubuh itu Penting. Simak Tips Nutrisi dari WHO!

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Jerman: Borussia Dortmund Atasi Union Berlin 4-2

Senin, 20 September 2021 | 04:26 WIB

Liga Jerman: Bayern Muenchen Cukur Bochum 7-0

Minggu, 19 September 2021 | 00:35 WIB

Liga Jerman: Bayern Muenchen Hantam Hertha Berlin 5-0

Minggu, 29 Agustus 2021 | 01:35 WIB
X