Jelang Hadapi Chelsea, Tottenham Hotspur Kehilangan 2 Pemain karena Cedera

- Sabtu, 18 September 2021 | 06:27 WIB
Pemain Tottenham Hotspur berselebrasi merayakan gol
Pemain Tottenham Hotspur berselebrasi merayakan gol

RENNES, suaramerdeka.com - Tottenham Hotspur kembali harus kehilangan dua pemainnya yakni Steven Bergwijn dan Lucas Moura, jelang laga menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Inggris.

Cedera dua pemain itu didapat saat Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 kala melawan Rennes di Roazhon Park pada matchday pertama Grup G European Conference League, Jumat, 17 September 2021.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Mereka sedang dirawat oleh departemen medis. Tapi itu sulit. Rasanya menyakitkan, rasanya sangat buruk," kata manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo seperti dikutip dari Metro.

"Ini sangat buruk. Saya harus jujur, tidak bisa untuk menutupi masalah ini. Setelah pertandingan Watford, semua yang terjadi tidak terlalu bagus untuk kami."

Baca Juga: Tak Punya Klub, Klaas-Jan Huntelaar Putuskan Pensiun dari Sepak Bola

Lucas dan Bergwijn pun harus menyusul Son Heung-min, Eric Dier, dan Ryan Sessegnon yang sudah lebih dulu absen karena cedera.

Situasi tak menguntungkan bagi Tottenham Hotspur, yang masih tak diperkuat Cristian Romero, Davinson Sanchez, dan Giovani Lo Celso yang masih dikarantina di Kroasia.

"Tapi, ini sepakbola dan kami tahu ini adalah momen yang harus kami atasi. Hari ini, kami mencoba menunjukkan solusi kepada para pemain, memikirkan pertandingan pada hari Minggu. Tapi ini tentang mengatasi rintangan. Itu akan membuat kami lebih kuat untuk masa depan."

Maka dari itu, Nuno haru memutar otak dalam menyiasati kondisi ini karena Chelsea sudah menanti.

Baca Juga: Barcelona Tak Buru-buru Pecat Ronald Koeman, Joan Laporta Masih Beri Waktu

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X