Reaksi Tajam untuk Manchester United, Solskjaer: Saya Tidak Kaget

- Jumat, 17 September 2021 | 13:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer (Instagram @manchesterunited)
Ole Gunnar Solskjaer (Instagram @manchesterunited)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak terkejut dengan reaksi tajam untuk timnya, karena ekspektasi publik memang tinggi.

Hal itu tak lepas dari hasil berbeda yang didapat Manchester United, di mana setelah menang atas Newcastle United, mereka takluk dari Young Boys.

"Tidak, itu tidak bikin saya kaget tentu saja. Saya punya tugas dan kami melakukan tugas kami. Anda, di media, cenderung dihakimi oleh sikap dan hasil ketimbang maksud atau tujuan," ujar Solskjaer dalam konferensi pers jelang melawan West Ham seperti dilansir situs resmi klub.

Kekalahan Manchester United dari Young Boys menimbulkan berbagai reaksi bahkan, Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapat tekanan.

Baca Juga: Terima Kontingen Paralimpiade Tokyo 2021, Presiden Sampaikan Apresiasi Tinggi 

"Kami menghadapi pertandingan dengan tujuan baik, kami melakukan pergantian dengan maksud baik, kami melakukan operan dengan maksud baik. Hasil yang selalu menentukan headline yang akan kami lihat," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak terkejut dengan reaksi atas kekalahan Manchester United atas itu, karena ekspektasi tim yang tinggi.

"Sangat jarang permainan itu fantastis atau sangat buruk, cuma berkisar antara bagus dan tidak cukup bagus. Kami tahu ekspektasinya tinggi. Kami juga mengharapkan lebih dari diri kami sendiri. Performanya tidak sesuai standar kami," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United selanjutnya akan tandang ke markas West Ham United di lanjutan Premier League, Minggu 19 September 2021 malam WIB.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Aston Villa

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 04:35 WIB
X