AS Roma Menang Telak Atas CSKA Sofia, Mourinho: Kami Tak Bermain Baik

- Jumat, 17 September 2021 | 08:30 WIB
Jose Mourinho. (Images Sport)
Jose Mourinho. (Images Sport)

ROMA, suaramerdeka.com - AS Roma sukses memetik kemenangan telak 5-1 atas CSKA Sofia pada laga pertama fase grup Europa Conference League.

Meski menang telak, pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya, karena sempat direpotkan CSKA Sofia di babak pertama.

"Kami tak bermain baik. Pada beberapa momen kami bermain apik, tim kuat mulai terbentuk. Kami sudah membicarakan soal ini dan harus lebih bisa jadi sebuah tim ketika memasuki momen-momen sulit," ungkap Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Menjamu CSKA Sofia di Olimpico, Jumat 17 September 2021 dini hari WIB, gol Graham Carey pada menit ke-10 membuat AS Roma tertinggal lebih dulu.

Baca Juga: Peringkat Dunia FIFA: Belgia Masih Teratas, Inggris Tembus Tiga Besar

Namun AS Roma berhasil bangkit mencetak lima gol melalui dwigol Lorenzo Pellegrini, lalu sisanya dicetak Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

"Meski demikian, saya sama sekali tak puas dengan performa tim. Kami tak bermain dengan kualitas, baru dua hari lalu kami melatih ini, tapi para bek sayap tidak banyak menekan ke depan, tim kekurangan intensitas, kami kalah di banyak duel pertahanan," kata Jose Mourinho.

Melawan CSKA Sofia, AS Roma memang lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen dan mencatatkan 16 tembakan, dengan tujuh yang on target.

Lalu CSKA Sofia punya 11 upaya di mana empat mengarah ke gawang.

Baca Juga: Air Purifier Daikin, Solusi Cerdas untuk Hidup Lebih Sehat

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X