Europa Conference League: Tottenham Hotspur Ditahan Rennes 2-2

- Jumat, 17 September 2021 | 04:48 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Dele Ali dibayangi pemain Rennes. (Instagram @delexballer)
Pemain Tottenham Hotspur Dele Ali dibayangi pemain Rennes. (Instagram @delexballer)

RENNES, suaramerdeka.com - Tottenham Hotspur gagal meraih hasil sempurna usai ditahan Rennes pada laga pertama fase Grup G UEFA Conference League di Stade de la Route de Lorient, Jumat 17 September 2021 dini hari WIB.

Dua gol Tottenham dicetak melalui gol bunuh diri Loic Bade dan Pierre Hojbjerg, sedang dua gol Rennes dicetak Flavien Tatit dan Laborde.

Dalam laga ini, Tottenham unggul di menit 11 setelah umpan silang Lucas Moura membentur Loic Bade lalu masuk ke gawang sendiri.

Rennes menyamakan skor pada menit 23, setelah Tait bekerja sama dengan Guirassy di dekat kotak penalti, lalu melepas sepakan melengkung ke gawang tanpa bisa diantisipasi Pierluigi Gollini.

Baca Juga: Liga Europa: Lazio Takluk 0-1 di Kandang Galatasaray

Tottenham unggul lebih dulu pada menit ke-11 lewat gol bunuh diri Loic Bade. Umpan silang Lucas Moura membentur pemain Rennes itu dan masuk ke gawang.

Tottenham mengancam lagi setelah Harry Kane menerima umpan dari Hojbjerg, lalu masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, tapi bola ditepis Romain Salin.

Babak pertama usai dengan skor 1-1 untuk Rennes dan Tottenham.

Di babak kedua, Rennes berbalik unggul setelah Laborde dengan jeli memaksimalkan bola liar hasil sepakan Sulemana dari luar kotak penalti yang ditepis Gollini.

Baca Juga: Agus Bastian Lakukan Rotasi Besar-besaran, Mengaku Tak Ada Jual Beli Jabatan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X