Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Ancelotti Soroti Lini Belakang Timnya

- Senin, 13 September 2021 | 13:41 WIB
Penyerang Real Madrid Vinicius Junior mencetak gol ke gawang Celta Vigo yang dikawal Dituro. (Instagram @realmadrix_cr7 by Yashraj Nagarwal)
Penyerang Real Madrid Vinicius Junior mencetak gol ke gawang Celta Vigo yang dikawal Dituro. (Instagram @realmadrix_cr7 by Yashraj Nagarwal)

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Meski menang, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku masih ada yang perlu diperbaiki, terutama lini belakang yang masih mudah kebobolan.

"Kami menunjukkan kualitas di lini serang. Tapi kami jelas perlu lebih baik lagi di sisi pertahanan. Kami kehilangan Alaba dan Mendy, tapi kami perlu lebih membantu diri sendiri dalam pertahanan," kata Carlo Ancelotti dikutip Marca.

Menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin 13 September 2021 dini hari WIB, pada laga pekan keempat Liga Spanyol, Real Madrid dua kali tertinggal lewat gol Santi Mina dan Franco Cervi.

Real Madrid pun membalas melalui trigol Karim Benzema, yang dilengkapi dua gol dari Vinicius Junior serta Eduardo Camavinga hingga akhirnya menang 5-2.

Baca Juga: Banyak Jalan Rusak Akibat Proyek Ducting, Pemkot Semarang Segera Memperbaiki

Meski menang dua gol Celta Vigo disorot Carlo Ancelotti.

Pada gol pertama, Santi Mina leluasa mendapatkan bola di dalam kotak penalti lalu gol kedua, Real Madrid kewalahan mengantisipasi serangan cepat.

Longgarnya pertahanan memudahkan Cervis melakukan dua upaya dan mencetak gol setelah peluang pertama membentur tiang gawang.

"Tim menunjukkan kualitas serangan yang besar dengan Benzema, Modric, Hazard, Vinicius, Miguel Gutierrez. Yang belum jelas adalah organisasi pertahanan. Tim ini tampil bagus di babak kedua," imbuh pelatih asal Italia tersebut.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X