Bangganya Cristiano Ronaldo Bisa Kembali Bermain untuk Manchester United

- Minggu, 12 September 2021 | 06:59 WIB
Cristiano Ronaldo berselebrasi di depan suporter Manchester United usai mencetak gol kala bersua Newcastle United. (instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo berselebrasi di depan suporter Manchester United usai mencetak gol kala bersua Newcastle United. (instagram @cristiano)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Bisa kembali bermain untuk Manchester United membuat Cristiano Ronaldo bangga, setelah berpisah selama 12 tahun.

Rasa bangga Cristiano Ronaldo kembali bermain untuk Manchester United diungkapkan melalui laman instagram pribadinya @cristiano.

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana anda dapat mencapai semua yang anda inginkan," tulis Ronaldo via akun @cristiano.

Setelah direkrut dari Juventus, Ronaldo akhirnya menjalani debut keduanya bersama Manchester United saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 11 September 2021 malam WIB di Old Trafford.

Baca Juga: Liga Jerman: Bayern Muenchen Menang Telak 4-1 di Kandang RB Leipzig

Seolah tak butuh waktu beradaptasi, Ronaldo tampil apik dengan menyumbang dua gol dalam laga yang dimenangkan Man United 4-1 tersebut.

Bisa bertanding lagi untuk para penggemar di Old Trafford, Ronaldo mengaku amat senang, sekaligus terkenang akan segala kesuksesan yang pernah diraihnya di sana pada periode pertama 2003-2009.

"Bersama dengan semua rekan satu tim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan percaya diri dan optimisme bahwa kami semua akan merayakan bersama pada akhirnya," sambungnya.

"Bangga bisa kembali ke Man. United dan bermain di Premier League sekali lagi, tetapi di atas semua itu, senang bisa membantu tim! Maju terus, Devils!" tandas Ronaldo.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohamed Salah Resmi Cetak Gol Ke-100 di Liga Inggris

Senin, 13 September 2021 | 11:51 WIB

Hasil Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022

Senin, 13 September 2021 | 06:26 WIB

Leeds United Vs Liverpool, The Reds Menang Telak 3-0

Senin, 13 September 2021 | 04:35 WIB
X