Chelsea Vs Aston Villa: Dwigol Romelu Lukaku Bawa The Blues Menang Telak 3-0

- Minggu, 12 September 2021 | 01:24 WIB
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Aston Villa. (Instagram @footbollsoce)
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Aston Villa. (Instagram @footbollsoce)

LONDON, suaramerdeka.com - Poin penuh didapat Chelsea dalam pekan keempat Liga Inggris usai menghajar Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Chelsea atas Aston Villa usai mencetak dua gol, yang dilengkapi satu gol dari Mateo Kovacic.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea terancam lebih dulu di menit keempat setelah Ezri Konsa melepas sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas John McGinn dari sisi kiri namun bola masih melebar.

Menit kedelapan, Chelsea membalas setelah bola sepak pojok Callum Hudson-Odoi mengenai Konsa namun urung masuk ke gawang karena membentur mistar.

Baca Juga: Napoli Vs Juventus: La Vecchia Signora Tumbang 1-2

Menit 15, Chelsea membuka keunggulan setelah umpan terobosan Kovacic diterima Lukaku, yang mengecoh Axel Tuanzebe lalu melepas sepakan tanpa bisa diantisipasi kiper Aston Villa, Jed Steer.

Dua menit berselang, Aston Villa mengancam setelah Ollie Watkins merangsek dari sisi kiri menuju ke kotak penalti lalu melepas sepakan mendatar yang bisa diantisipasi Edouard Mendy di tiang dekat.

Menit 23, Aston Villa mengancam lagi setelah bola Saul Niguez direbut Jacob Ramsey lalu dioper ke Watkins yang bisa mengecoh Mendy, namun bola sepakannya diblok Thiago Silva.

Menit 32, Aston Villa membuat dua peluang melalui sepakan Tyrone Mings dan Konsa, namun semua peluang itu mentah di tangan Mendy.

Baca Juga: Performa Tim Bola Voli Jateng di PON XX Menjanjikan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X