Arsenal Terpuruk di Dasar Klasemen, Mikel Arteta: Kami Akan Segera Bangkit

- Sabtu, 11 September 2021 | 07:27 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (instagram @arsenal)
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (instagram @arsenal)

LONDON, suaramerdeka.com - Arsenal tengah terpuruk di Liga Inggris setelah menempati posisi juru kunci, usai kalah tiga kali beruntun.

Menyikapi kondisi Arsenal itu, Mikel Arteta selaku manajer menegaskan, tim akan bangkit secepatnya sekaligus meminta para suporter untuk bersabar.

"Jelas, posisi kami di klasemen saat ini bukanlah yang kami inginkan. Semua orang tentu kecewa, termasuk fans seta klub Kami bertekad mengubahnya secepat mungkin dan kami sedang mengerjakannya," keluh Mikel Arteta, seperti dilansir dari Sky Sports.

Selain selalu kalah di tiga laga awal Liga Inggris, Arsenal juga gagal mencetak gol serta kebobolan sembilan gol.

Baca Juga: Guus Hiddink Pensiun dari Dunia Kepelatihan, Masalah Kesehatan Jadi Alasan

Di pekan keempat Liga Inggris pekan keempat, Arsenal akan menjamu Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu 11 September 2021.

Kebetulan kedua tim sama-sama menempati papan bawah klasemen, di mana Norwich City cuma ada satu strip di atasnya Arsenal.

Menghadapi Norwich, Mikel Arteta menegaskan kalau timnya akan mati-matian demi meraih kemenangan dan tiga poin pertama di musim ini.

Kemenangan atas Norwich akan jadi momentum untuk kebangkitan The Gunners sehingga Mikel Arteta meminta dukungan para fans sekaligus berharap mereka bersabar sedikit.

Baca Juga: Barcelona Bukan Unggulan di Liga Champions, Aguero Nilai Masih Disegani Lawan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X