Jersey Ketiga Barcelona Resmi Dirilis, Hanya Dipakai di Liga Champions

- Jumat, 10 September 2021 | 06:19 WIB
Tampilan jersey ketiga Barcelona. (instagram @fcbarcelona)
Tampilan jersey ketiga Barcelona. (instagram @fcbarcelona)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Jersey ketiga Barcelona musim ini resmi dirilis dengan konsep 'Created by Barcelona' yang hanya akan dipakai saat berlaga di Liga Champions.

Jersey ketiga Barcelona diluncurkan melalui sebuah video yang berisikan pemain Los Cules dengan iringan musik dari Stay Homas.

Tagline 'Create by Barcelona yang diusung pada jersey ketiga ini menampilkan aksi dari para anak muda di Kota Barcelona dan fan Barca secara umum.

Karena anak-anak muda ini yang dilibatkan untuk mendesain jersey ini, juga dibebaskan untuk memaknainya.

Baca Juga: Sergio Ramos Belum Bisa Bela PSG, Masih Terkendala Kondisi Kebugaran

Bahkan, anak-anak muda tersebut menawarkan interpretasi kreatif dari seragam garis-garis tradisional Barcelona, namun dibuat dengan proses artistik.

Hubungan dekat antara klub dengan kota Barcelona menjadi penekanan dalam desain jersey yang memberi gambaran mengenai kehidupan di lingkungan Catalan hasil dari imajinasi dari seniman muda.

Seniman-seniman yang dilibatkan Barcelona itu akan membuat poster hasil pemahaman mereka mengenai jersey ketiga, dan akan dipublikasikan di media sosial.

Untuk jersey ketiga saat ini, idenya berupa 'More than pride', yang mengacu pada kedekatan hubungan antara akar di Catalan dengan Barcelona.

Jersey ketiga ini akan dipakai tim putra dan putri Barcelona, dan bisa didapatkan hanya di toko resmi merchandise klub Barcelona.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X