Resmi Daftar Liga 3, Persikama Seleksi Pemain

- Kamis, 9 September 2021 | 16:25 WIB
SELEKSI PEMAIN: Proses seleksi pemain Persikama di Lapangan Tuksongo, Kecamatan Borobudur, baru-baru ini. (suaramerdeka.com/Asef Amani)
SELEKSI PEMAIN: Proses seleksi pemain Persikama di Lapangan Tuksongo, Kecamatan Borobudur, baru-baru ini. (suaramerdeka.com/Asef Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Persikama, tim sepak bola Kabupaten Magelang, resmi mendaftar Liga 3 Jawa Tengah tahun 2021.

Persiapan untuk berkompetisi pun tengah dilakukan, yakni seleksi pemain dan penunjukkan pelatih baru.

Manajer Persikama, Sukardiyono mengungkapkan pihaknya mendaftar kompetisi tersebut demi tetap memiliki hak suara di tubuh PSSI dan bisa mengikuti kompetisi sepak bola pada musim berikutnya.

"Misinya hanya menyelamatkan (Persikama). Tapi, mudah-mudahan lolos Liga 2," katanya di sela-sela proses seleksi pemain di Lapangan Tuksongo, Kecamatan Borobudur, kemarin.

Baca Juga: KADIN Bantu RSJ Prof Dr Soerojo Magelang 2 Ton Oksigen Cair

Selain itu, Sukardiyono mengaku tengah membenahi timnya dengan melakukan seleksi pemain di Lapangan Tuksongo dan Lapangan Patal, Kecamatan Secang.

Juga menunjuk mantan pemain tim sepak bola nasional Yusuf Ekodono sebagai pelatih.

Ihwal seleksi pemain, sudah berlangsung sejak Minggu, (5/9). Dari sekitar 70 pendaftar, terpilih 37 orang yang ikut seleksi lanjutan di Lapangan Tuksongo.

Tak hanya di Kabupaten Magelang, seleksi juga diadakan di Surabaya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X