Kembali Perkuat Atletico Madrid, Antoine Griezmann Siap Berikan Trofi

- Kamis, 9 September 2021 | 13:45 WIB
Antoine Griezmann resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid. (atleticodemadrid)
Antoine Griezmann resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid. (atleticodemadrid)

MADRID, suaramerdeka.com - Antoine Griezmann akhirnya buka suara soal kepindahannya dari Barcelona menuju Atletico Madrid, dengan status pinjaman.

Antoine Griezmann dipinjam Atletico dari Barcelona selama dua tahun hingga 30 Juni 2023, disertai opsi pembelian permanen dengan harga dibuka mulai dari 40 juta Euro atau setara Rp 675 miliar.

"Saya rasa, kedatangan saya kembali ke sini adalah karena hubungan baik dengan klub dan para penggemar. Saya mau merasakan hal itu lagi," tegas Antoine Griezmann seperti dilansir Marca.

Atletico Madrid bukan klub asing bagi Antoine Griezmann karena pernah dibela dari tahun 2014 sampai 2019, sebelum dibeli Barcelona seharga 120 juta euro atau setara Rp 2 triliun.

Baca Juga: Keuangan Generasi Milenial Kacau? Ini 4 Faktor Penyebabnya

Bersama Barcelona, karir Antoine Griezmann juga mandek bahkan rekening golnya seret karena hanya mengemas 22 gol dari 71 laga di Liga Spanyol.

Tak jarang Antoine Griezmann justru dicemooh fans Barcelona sendiri sehingga dia akhirnya 'dipulangkan' ke Atletico Madrid.

Keputusan itu dinilai sebagian kalangan, keliru karena Antoine Griezmann sempat mencatatkan 34 gol dari 69 laga di Liga Spanyol.

Antoine Griezmann sudah diperkenalkan di Stadion Wanda Metropolitano dan bakal memakai nomor punggung 8, yang ditinggalkan Saul ke Chelsea.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Minta Penyaluran Kredit UMKM Ditingkatkan Capai 30 Persen

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Real Madrid Menang Tipis Atas Barcelona

Senin, 25 Oktober 2021 | 00:35 WIB

Laga El Clasico, Ajang Pembuktian Ancelotti dan Koeman

Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:36 WIB

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X