Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Tertahan 1-1 di Kandang Polandia

- Kamis, 9 September 2021 | 04:51 WIB
Gelandang Inggris, Jack Grealish mempertahankan bola di tengah kawalan dua pemain Polandia. (Instagram @dailyenglishgrealish)
Gelandang Inggris, Jack Grealish mempertahankan bola di tengah kawalan dua pemain Polandia. (Instagram @dailyenglishgrealish)

WARSAWA, suaramerdeka.com - Inggris gagal memetik poin sempurna usai ditahan Polandia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup I, Kamis 9 September dini hari.

Dalam laga di National Stadium, Warsawa, Inggris unggul lebih dulu melalui sepakan Harry Kane sebelum dibalas Polandia melalui tandukan Damian Syzmanski di injury time.

Timnas Inggris gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Polandia di kualifikasi Piala Dunia 2022. The Three Lions ditahan imbang tuan rumah 1-1.

Bermain di kandang Polandia, Inggris lebih dominan dalam penguasaan bola, namun kesulitan menembus rapatnya lini pertahanan tuan rumah.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Menang Telak 5-0 Atas Lithuania

Polandia mengancam gawang Inggris lebih dulu pada menit 30 melalui sepakan lob Robert Lewandowski yang bisa diantisipasi Jordan Pickford.

Jelang babak pertama usai, sempat terjadi friksi antara Harry Maguire dan Kamil Glik sebelum keduanya dikartu kuning wasit.

Hingga babak pertama usai, Inggris dan Polandia sama-sama gagal mencetak gol sehingga skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, dominasi Inggris membuahkan hasil di menit 72 setelah sepakan jarak jauh Harry Kane meluncur masuk ke gawang Polandia yang dikawal Wojciech Szczesny.

Baca Juga: PSSI Minta Klub-Klub Ajukan Izin jika Gelar Laga Ujicoba

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X