Antoine Griezmann Dilepas Barcelona, Joan Laporta: Dia Bukan Pemain yang Kami Butuhkan

- Selasa, 7 September 2021 | 13:07 WIB
Antoine Griezmann (Instagram @antogriezmann)
Antoine Griezmann (Instagram @antogriezmann)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Barcelona melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid pada musim panas ini dengan status pinjaman semusim.

Terkait dilepasnya Antoine Griezmann, Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkap fakta menyakitkan, yakni pemain Prancis itu bukan sosok yang dibutuhkan timnya.

"Antoine Griezmann bukanlah pemain yang kami butuhkan," ungkap Presiden Barcelona, Joan Laporta kepada Esport3 dikutip Sport.

Sejak direkrut dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro pada musim panas 2019, Antoine Griezmann memang gagal memenuhi ekspektasi selama dua musim.

Baca Juga: Siswa Tak Wajib Pakai Seragam Saat PTM Terbatas, Dinas Pendidikan Mendukung

Antoine Griezmann hanya menyumbang 35 gol saja dalam 102 penampilan di seluruh kompetisi dan baru memenangi satu medali juara, yaitu Copa del Rey pada musim lalu.

Belum lagi gajinya yang sangat besar sekitar 400 ribu euro per pekan, sehingga membebani keuangan Barcelona yang diterpa krisis akibat Covid-19.

Dengan performa buruk plus gaji tinggi, mau tak mau Antoine Griezmann memang mesti dilepas Barcelona.

"Saya pikir dia bisa saja memberikan yang lebih tapi situasinya memang rumit. Mungkin dia tidak cocok dengan sistem permainan Barcelona," kata Joan Laporta.

Baca Juga: Indonesia Lampaui Target di Paralimpiade Tokyo 2020, Menpora Akui Bangga

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X