Ronaldo Pindah ke Manchester United, Buffon: Hal yang Logis, Fans Tak Perlu Kaget

- Selasa, 7 September 2021 | 06:27 WIB
Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain Manchester United. (Instagram @manchesterunited)
Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

PARMA, suaramerdeka.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus menuju Manchester United dikomentari Gianluigi Buffon.

Menurut Gianluigi Buffon, kepindahan Cristiano Ronaldo sebuah hal yang logis sebagai seorang profesional, dan pilihan itu seharusnya tak mengagetkan para fans Juventus.

"Saya kira fans seharusnya tidak kaget. Dia punya reputasi sebagai seorang profesional yang luar biasa yang sudah sepantasnya berpikir soal dirinya sendiri," ujar Buffon kepada Radio Anch'io Sport seperti dilansir Football Italia.

Musim panas ini, Ronaldo mengakhiri tiga tahun karirnya di Italia, dengan meninggalkan Juventus serta kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Baca Juga: Ide Piala Dunia Digelar 2 Tahun Sekali, Presiden UEFA: Legitimasi Akan Turun dan Menipiskan Makna

Sempat dikabarkan bakal merapat ke Manchester City, pemain Portugal 36 tahun itu kembali ke Manchester United usai meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Ronaldo pun akan menjalani periode keduanya bersama Manchester United, setelah sebelumnya bermain di sana pada 2003-2009 dan memenangi sembilan trofi.

"Selama tiga tahun dia sudah berkontribusi dengan performa yang luar biasa dan mencetak banyak gol. Saya tidak melihat sesuatu yang tidak logis dalam pilihannya untuk hengkang, dia banyak memikirkannya," kata Gianluigi Buffon.

Bagi kiper gaek itu, pilihan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United sebagai pilihan yang logis, terlebih dia juga dikenal sebagai seorang yang profesional.

Baca Juga: Franck Ribery Resmi Bergabung dengan Salernitana, Dikontrak Selama Setahun

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Aston Villa

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 04:35 WIB
X