PPSM Sakti Magelang Resmi Daftar Liga 3 Indonesia, Stadion Moch Soebroto Diverifikasi

- Minggu, 5 September 2021 | 14:45 WIB
Sekretaris Askot PSSI Kota Magelang, Sutikno beserta tim dari PPSM Sakti Magelang mendampingi tim dari Asprov PSSI Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/Dok)
Sekretaris Askot PSSI Kota Magelang, Sutikno beserta tim dari PPSM Sakti Magelang mendampingi tim dari Asprov PSSI Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/Dok)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Klub kebanggaan warga Kota Magelang, PPSM Sakti Magelang resmi mendaftar pada kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2021.

Hal ini sekaligus jawaban atas keraguan masyarakat terhadap klub apakah mengikuti kompetisi yang rencana akan bergulir Oktober mendatang ini atau tidak.

Sekretaris Askot PSSI Kota Magelang, Sutikno membenarkan bahwa, klub yang berusia tua itu sudah mendaftar pada liga dan akan berkompetisi di wilayah Jawa Tengah.

Klub PPSM pun siap menjadi tuan rumah dengan Stadion Moch Soebroto Kota Magelang sebagai kandangnya.

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Bullying, Putri Uti MasterChef Indonesia 8 Kini Bangkit Lewat Masak

"PPSM sudah mendaftar kompetisi dan bersedia menjadi tuan rumah. Kelanjutan atas kesediaan sebagai tuan rumah, maka Asprov PSSI Jawa Tengah memverifikasi Stadion Moch Soebroto, hari Sabtu kemarin," ujarnya saat dihubungi, Minggu (5/9).

Dia menuturkan, pihaknya turut mendampingi verifikasi dari Asprov PSSI Jawa Tengah tersebut bersama dengan Manager PPSM Sakti Magelang Liga 3 Indonesia 2021, Achmad Widodo dan tim.

Hasilnya, ia menyebutkan stadion di kompleks Gelora Sanden Kota Magelang itu layak untuk tempat bertanding dan tuan rumah Liga 3 Jateng.

"Banyak aspek yang dilihat Asprov di stadion ini dari kualitas rumput hingga beragam fasilitasnya. Intinya stadion layak sebagai tempat bertanding dan tuan rumah," katanya.

Baca Juga: Hobi Menulis, Kanaya Sudah Terbitkan Empat Buku Cerita

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Artikel Terkait

Terkini

X