Arsenal Terpuruk di Liga Inggris, Wenger: Tim Punya Potensi dan Mereka Bisa Kembali

- Sabtu, 4 September 2021 | 11:36 WIB
Arsene Wenger (Arsenal.com)
Arsene Wenger (Arsenal.com)

LONDON, suaramerdeka.com - Arsene Wenger angkat bicara soal performa Arsenal yang saat ini terpuruk di papan bawah Liga Inggris usai meraih tiga kekalahan di tiga laga awal.

Diakui Arsene Wenger, yang pernah membawa Meriam London juara liga tanpa terkalahkan, Arsenal jeblok karena harus bertemu dua tim kuat yakni Chelsea dan Manchester City.

"Saya sudah 71 tahun. Saya telah memberikan klub ini tahun-tahun terbaik dalam hidup saya. Saat ini saya hanyalah seorang penggemar," kata Arsene Wenger, dilansir dari Daily Mail.

Arsenal memulai musim Liga Inggris 2021/2022 dengan sangat buruk sekali usai selalu menelan kekalahan tanpa mampu mencetak gol dan kebobolan sembilan kali.

Baca Juga: Jelang PON XX Papua, Pengurus dan Karyawan Ziarah ke Makam Mantan Ketua KONI Jateng

Selain terpuruk di dasar klasemen dengan nol poin, Arsenal pun menorehkan catatan terburuk sepanjang kampanye liga mereka dalam 67 tahun terakhir.

Meski terpuruk, Arsene Wenger tetap optimis bila Arsenal bisa bangkit dari keterpurukan.

Skuat yang ada sekarang diakui The Professor cukup bagus untuk membawa klub bersaing musim ini.

"Hari ini klub dalam kondisi bagus. Mereka memiliki dua pertandingan sulit (melawan Chelsea dan Manchester City). Tim memiliki potensi dan saya berharap mereka bisa kembali," demikian kata Arsene Wenger.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X