Dipinjamkan ke Atletico Madrid, Begini Klarifikasi Griezmann soal Masa-masa di Barcelona

- Sabtu, 4 September 2021 | 05:25 WIB
Antoine Griezmann (Instagram @antogriezmann)
Antoine Griezmann (Instagram @antogriezmann)

STRASBOURG, suaramerdeka.com - Antoine Griezmann melontarkan klarifikasi soal masa-masa bersama Barcelona usai dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Diakui Antoine Griezmann, dirinya mengaku sudah memberikan segalanya untuk Barcelona selama dua tahun membela pada rentang waktu 2019-2021.

"Yang terhormat, Cules. Aku mengucap selamat tinggal, terima kasih atas cinta yang kalian berikan," kata Antoine Griezmann di akun Twitter pribadinya.

Barcelona meminjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid selama semusim, pada saat hari terakhir bursa transfer.

Baca Juga: Ronaldo Masuk Catatan Guiness World Records, Jadi Pencetak Gol Terbanyak Level Timnas

Opsi pembelian seharga 40 juta euro, juga untuk meminjam satu musim lagi juga disertakan Barcelona dalam skema transfer tersebut.

Perlakuan tak mengenakkan sempat diterima pemain Prancis itu dari fans Barcelona karena dinilai sebagai salah satu biang kerok kepergian Lionel Messi.

Bahkan cemoohan para suporter kepada Antoine Griezmann saat bersua Getafe membuat heran pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

"Aku sudah memberi segalanya untuk seragam ini. Aku sudah terlibat dengan klub hebat ini dan aku sedih karena aku tak bisa menikmati kalian di tribune lebih lama. Tapi, bangga pernah menjadi salah satu dari kalian. Visca Barca!" kata pemain Prancis itu menambahkan dalam pernyataan yang juga dikabarkan BeIn Sport.

Baca Juga: Viral Pemuda Mirip Dono Kasino Indro, Netizen: Bener-Bener Jadi Warkop DKI Reborn

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Valencia 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:14 WIB
X